Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

SOUVENIR PIRING FOTO

Piring ....
Benda ini lazim kita sebut sebagai peralatan dapur, alat makan atau barang pecah belah. Namun ternyata benda ini memiliki keunikan tersendiri yang kadang kita lewatkan. Piring memiliki media datar yang dapat kita lukis atau kita cetak dengan sebuah gambar sehingga peranannya hampir seperti media frame Foto. Piring juga memiliki keunikan karena bahan dasarnya yang licin dan mengkilat, sehingga tampilannya semakin indah bila kita cetak.

Mencetak Piring dengan sebuah gambar atau foto kini menjadi sebuah trend anak remaja. Mereka menjadikan Piring Foto ini sebagai sebuah merchandise / kado, koleksi foto di rumah, dekorasi di ruang tamu, plakat appreciation, dan lain-lain.

Piring Foto - Kireina Shop


Kireina Shop menerima pembuatan Piring Foto, dengan gambar bebas tentunya, asal tidak melanggar Norma dan SARA. Ukuran Piring kami memiliki garis tengah 27 cm, warna putih.
Hasil cetaknya menyatu dengan piring, tidak dapat dikupas lagi (tidak seperti stiker) dan tidak luntur bila dicuci. Tapi maaf ya gaiss,.... jangan dipakai untuk makan :) , karena Piring ini sudah beralih fungsi hanya sebagai hiasan Meja atau dekorasi rumah.

Harganya cukup terjangkau kok,.....
untuk pemesanan satuan juga boleh, hanya Rp. 80.000,-/pc
Bila Anda ingin pesan dalam jumlah banyak bisa nego harga lagi.....
So gaiss, jika Anda berminat silahkan bisa hubungi kami di :

0853 5745 0091
Call/Sms/Whatsapp

Nah,... untuk selanjutnya silahkan lihat beberapa koleksi Piring Foto yang pernah kami produksi
di bawah ini


 

 

 


  



 
 



 


1 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.